Journey to My Dream

Hai,
Nama saya Tazkiyah Aulia. Saya lahir di Cilegon pada tanggal 13 September 2001, saya anak ke 3 dari 3 bersaudara. Saat ini saya sedang berkuliah di Universitas Negeri Jakarta, jurusan Akuntansi. Keren kan? Hehehe.

Di Blog kali ini saya akan bercerita tentang pengalaman dan sedikit prestasi saya ditahun ini yang paling berkesan. Salah satunya adalah diterimanya kuliah di UNJ. Menurut saya, hal tersebut adalah hal yang paling tidak terduga, karena pada awalnya saya sudah pesimis duluan dengan jurusan yang saya ambil. Saya termasuk salah satu orang yang ambil lintas jurusan, jadi saya sedikit tidak percaya diri. Ketika dulu di SMA, saya mengambil jurusan IPA. Karena itulah saya harus belajar dari awal dan mempelajari pelajaran IPS. Dan alhasil usaha tersebut tidak sia-sia. Saat hari pengumuman juga saya sangat takut melihat hasilnya, takut tidak sesuai ekspetasi. Namun ternyata saya dinyatakan lolos di UNJ jurusan Akuntasi. Saya sangat senang dan bersyukur sekali dengan hasil yang didapat. Saya juga sangat berterima kasih atas doa dan dukungannya dari keluarga dan teman-teman. Gambar dibawah adalah kenangannya kawan, hehehe....


Oh iya, saya juga akan bercerita sedikit nih tentang pengalaman saya jadi panitia. Semasa sekolah, saya belum pernah mengikuti kegiatan kepanitiaan, dan pada saat itu juga saya belum tertarik dengan kegiatan hal semacam itu. Namun, sejak masuk kuliah saya ingin mencoba mengikuti kepanitiaan. Pada saat itu dibuka lowongan kepantiaan untuk acara KREASI (Keakraban Ala Anak Akuntansi). Nah, pada saat itu pilihan pertama saya jatuh pada Staff Humas dan pilihan kedua Staff Konsumsi. Namun, saya diterimanya di pilihan kedua, yaitu menjadi Staff Konsumsi. Ketika saya mengikuti kegiatan kepanitian tersebut, banyak pengalaman yang saya dapatkan. Salah satunya adalah bagaimana cara bekerja sama dengan orang lain dan berkomunikasi dengan baik. Ketika mengikuti kepanitiaan tersebut, saya jadi mendapat kawan baru. Dari kepanitiaan itulah saya mendapatkan pengalaman baru.

Ini adalah sertifikatnya:




Komentar